Aplikasi Efek Gitar

Posted by Mr_Badjuka Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
Software Efek Guitar - Kali ini gue akan membahas sebuah postingan yang berisi tentang Software Efek Guitar yang sering gue gunakan sehari-hari untuk menyalurkan Hobby Musik gue.
Efek Gitar yang paling suka gue pake adalah Overloud TH1.
Mengapa gue pilih software ini? Karena mudah digunakan dan sudah terdapat beberapa set Effect Guitar didalamnya. Bahkan kita bisa membuat Set Effect sendiri ataupun mengedit Effect yang sudah ada.
Nah..!! buat para gitarist yang punya gitar tapi susah membeli Effectnya, silahkan Googling dengan keyword "Software Efek Guitar". Disitu pasti ada yang  Free buat ente. Tinggal di Download....!!!!
Awalnya gue udah patah hati dengan semua Software Efek Gitar yang udah gue Download berhari-hari. Karena pada saat gue mau maenin gitar gue, suara yang keluar akan terlambat atau biasa disebut "Delay". Tapi berkat mbah google akhirnya gue menemukan jurus jitu buat ngilangin suara gitar yang Delay tadi.
Caranya :
Download software tambahan yaitu : ASIO4ALL v2. Silahkan search di Google.
Lalu Install software tersebut.
Setelah di Install, lalu buka software Overloud TH1.
Kemudian buka Options yang terdapat di sisi kiri atas tampilan software Overloud TH1.
Setelah itu, ganti Audio Device Type dari DirectSound menjadi ASIO.
kemudian akan muncul seperti ini :

Apabila sudah muncul seperti pada gambar diatas, kemudian pastikan tanda centang sesuai dengan gambar diatas.
Kemudian tutup kotak dialog Audio Settings tersebut dan selamat menikmati Efek Guitar yang murah tanpa harus merogoh kocek yang banyak.

Myspace Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Efek Gitar
Ditulis oleh Mr_Badjuka
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rhezkybadjuka.blogspot.com/2012/10/aplikasi-efek-gitar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Rhezky Badjuka.